Kecantikan

5 Tips untuk Terbaik Menghilangkan Selulit



Bukankah musim panas akan datang sedikit lebih cepat tahun ini? Setiap hari membawa kita satu langkah lebih dekat untuk mengeluarkan pakaian renang dan memamerkan tubuh kita. Ini adalah tahun ketika banyak orang, khususnya wanita, mulai mengamati tubuh mereka lebih dekat dari sebelumnya. Kotak masuk saya adalah buktinya. Saya telah memutuskan untuk menulis artikel tentang pertanyaan nomor satu minggu lalu – bagaimana cara menghilangkan selulit.

Saya sedikit terkejut dengan banyak kesalahpahaman seputar selulit. Banyak wanita bertanya apakah krim ini-dan-itu akan berhasil, apakah mereka harus berhenti makan keju cottage atau jika operasi adalah satu-satunya pilihan mereka.

Apa sebenarnya selulit itu dan apa cara terbaik untuk menghilangkannya?

Selulit tidak lebih dari sel-sel lemak tambahan yang disimpan dalam tubuh Anda. Kita semua memiliki jaringan ikat yang memisahkan sel-sel lemak menjadi kompartemen kecil. Wanita memiliki kompartemen berbentuk sisir madu dan pria memiliki pola silang. Kompartemen bentuk yang disisir madu adalah alasan beberapa wanita memiliki paha lesung, atau lengan yang terlihat seperti keju cottage.

Menyingkirkan selulit itu sederhana, tetapi tidak selalu mudah. Satu-satunya cara selulit dapat dikurangi adalah dengan mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan. Anda tidak dapat menemukan pengurangan atau gosok krim di atasnya. Anda juga tidak bisa membuat diri Anda kelaparan. Satu-satunya cara untuk menghilangkan selulit adalah dengan mengikuti 5 tip yang sangat efektif, sederhana, dan to-the-point ini.

1) Makan 5-6 makanan kecil sepanjang hari. Setiap makan harus terpisah 2-3 jam. Setiap makan harus mengandung satu protein dan satu karbohidrat. Makan pertama harus dimakan dalam waktu satu jam setelah bangun.

2) Minumlah secangkir air setiap kali makan.

3) Beristirahat dengan benar. Ini berarti mengambil setidaknya 48 jam antara latihan kekuatan otot yang sama, dan itu juga berarti tidur setidaknya 7-8 jam per malam. Terakhir, itu berarti mengambil 1-2 hari cuti dari berolahraga per minggu.

4) Cardio harus dilakukan pada tingkat intensitas yang berbeda dan panjang sesi yang berbeda. Pertimbangkan untuk melakukan sesi intensitas rendah / panjang, sesi intensitas tinggi / pendek dan beberapa sesi intensitas menengah / panjang menengah per minggu.

5) Kekuatan melatih setiap otot 1-3 kali per minggu. Anda harus mengangkat beban yang tepat dan melakukan set / repetisi dalam jumlah yang tepat untuk metode latihan kekuatan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*